Hai. 

Aku tau kita sudah lama tidak berbicara lagi atau saling menemui. Pilihan kita bersama, tidak apa. Sesuatu terjadi dan harus kita maklumi yang terlanjur terjadi. 

Apa kamu baik-baik saja? Masih kadang tiba-tiba kulitmu membiru meski tidak terantuk apa-apa lalu sembuh sendiri juga? Masih suka bakso yang jauh dari rumahmu itu? Masih suka main game catur online sama orang-orang di seluruh dunia? Masih suka ngasih kulit ayammu sama orang yang kamu suka? Masih suka bikin orang yang kamu nyaman bersama mereka tertawa? Tapi juga masih cool bersama orang yang memang tidak terlalu dekat denganmu? 

Masih tidak bisa mengatakan tidak buat orang yang minta bantuan juga ya? Atau sekarang sudah bisa? Masih suka minum dari atas pegangan mug karena itu tempat yang tak pernah disentuh pelanggan lainnya? Kalau makan masih dimulai dari yang tidak kamu suka dulu, lalu yang paling kamu suka selalu sisa banyak dan kamu makan terakhir gak? 

Kopi hitammu masih suka dari panas yang tidak mendidih dengan satu setengah sendok gula saja? Kalau vanila late juga masih suka? Masih minum teh merek tong jhi atau sudah mulai rutin teh ala angkringan Solo yang dulu selalu kamu coba resepnya? Sekarang sudah ketemu yang pas sesuai selera? 

Kita dulu menyenangkan ya? Aku sampai hapal semua kesukaanmu, pun juga kamu. Kita sampai sering bercanda kalau kita itu mungkin punya kemampuan super yang tidak pernah kita tau. 

Ingat gak, kalau aku lagi di mana, cerita marah-marah di chat tentang kasir, teman kerja, macet, dan lain sebagainya? Kamu akan mengirimkan chat, meme, atau video lucu. Sederhana. Tapi aku tau kamu berusaha agar moodku kembali dan bisa tertawa. 

Oya, kamu masih tidak suka begadang? Hahaha. Aku inget kalau kita telponan, kamu selalu ketiduran. Aku pengen marah, tapi juga kasihan karena kamu selalu bangun jam 3 atau 4 seperti sudah kebiasaan. 

Masih alergi kutu kucing? Yang gatalnya bisa berminggu-minggu dan bekasnya belum ilang sampai tahunan? Setiap ingat itu aku selalu kasihan kamu. Tapi ya kucing liar kan selalu banyak, dan gak bisa menghindar. 

Kamu jangan terus-terusan gak enakan sama orang ya. Takut dimanfaatkan. Jangan suka terus berusaha membuat orang lain bahagia. Kebahagiaanmu sendiri jangan lupa. Kurangin ngopinya juga, ingat lambungmu pas kebanyakan ngopi kayak gimana. 

Tapi kamu apa kabar? Baik-baik saja? Tidak banyak cerita yang bisa kubaca karena kamu masih seperti dulu, jarang upload sosial media tentangmu. Kan menjengkelkan ya? Pengen tau tentang kamu jadi gak bisa. Sengaja ya? :) 

Apa kabar mama papa? Adikmu juga. Sehat semua kan? Semoga. 

Ya sudah ya. Semoga kamu baik-baik saja. Bahagia jangan lupa. Sehat juga. 


Hai. Kalau kamu membaca ini (siapa tau kamu sepertiku, mencari tau sosial mediaku), 

Aku tidak tau perasaanmu. Tapi kalau aku, aku paling kangen kamu.






3 Responses so far.

  1. Anonim says:

    akhirnyaaa setelah sekian lama 🥹

  2. Anonim says:

    Iya lama banget kak ngga posting. Ditunggu karya2nya. Ada IG nya?

  3. Ada. @namarappuccino. Lebih sering di sana untuk updatenya