1.
Aku pernah mencintaimu. Perhatikan kata 'pernah' di sana.

2.
You don't have to forget. You just have to let go.

3.
Some people act like they don't care. There's 'act' in it.



4.
Move on itu bukan melupakan. Hanya melepaskan. Menerima ada hal-hal yang memang tidak bisa dimiliki, lalu kembali berjalan.

5.
Kamu pernah menjadi fajar, membuat segalanya bercahaya. Sekarang kamu menjadi senja, perlahan mengubur setiap cahayanya.

6.
Aku sudah berusaha melepasmu dari kepala. Tapi kalau nanti tetap tidak bisa, bagaimana?

7.
We used to love each other. Now, we look like stranger.

8.
Kalau sudah memutuskan melepaskan, jangan lagi terlalu sering menengok ke belakang. 


Categories:

32 Responses so far.

  1. Nadhirah says:

    Nomor 8 harusnya :')

  2. Nadhirah says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  3. Unknown says:

    yg nomor 8 itu memang harus dilakukan tapi kadang sedikit sulit untuk melakukannya :'(

  4. emang bener yak.. kalau udh mencoba melepaskan sesuatu.. harus melihat kedepan..jangn liat kebelakang...karena apabila ingat masa lalu..akan sulit untuk melepasnya.. :(

  5. berponsel says:

    sekarang aku juga begitu kalo ema
    ng udah ngelupain sesuatu langsung mikirnya ke masa depan

  6. Yoekaa says:

    Seharusnya jika memang sudah berniat melepaskan, tak usah lagi menengok ke belakang. awwwwwww

  7. Woobwl says:

    Nomor 7 :'(
    berubah saat lama tidak berjumpa haha
    thanks infonya kak

  8. silvia says:

    emang bener banget untuk numb 8..
    memang harus dilakukan tapi kadang sedikit sulit untuk melakukannya :'(

  9. permana says:

    Makasih infonya kak,..

  10. wow.. iya ini keren banget dah... saya suka.. ^^ ijin share :D

  11. hmmmm aku hanya ingin menari ketenangan :3

  12. waw.... hm keren kak... kalo bisa sih aku juga harus kayak gtu :D

  13. aku sih lebih memilih no. 8 kak :3

  14. ada yang dihapus itu komen nya

  15. baguss sekali nih post nya, bermanfaat deh

  16. keren kak ^^ apa lagi yang nomer 7 :) heheh

  17. Sajak pernah yang sangat mengena di hati.. bahkan aku pun juga pernah ahhh sudahlah

  18. Keren banget,,,mengena di hati.

  19. Lepaskan apa yang harus dilepaskan dan jangan pernah melihat kebelakang lagi,,,nice articel, love it

  20. terima kasih informasi nya sangat menarik