Kadang aku kangen kamu.

Kangen meluangkan waktu bersama, berdua. Ngobrol sekonyol-konyolnya, atau bermain tebak-tebakan dari yang jelas sampai yang tidak jelas juntrungannya.

Itu yang membuatku tidak bisa lupa. Bagaimana kamu bisa membuatku nyaman tanpa membutuhkan perjuangan. Cukup ada di sana, menjadi diri kamu tanpa harus berpura-pura, dan aku bisa mensyukuri setiap detiknya.

Itu yang membuatku jatuh cinta.
Aku, di depanmu, tidak perlu menjadi siapa-siapa. Tidak perlu harus berusaha keras terlihat pintar atau bisa bercanda. Cukup di sana, menemanimu berbicara.
Seperti itu saja aku sudah bahagia.

Kadang aku kangen kamu.

Kangen ngobrolin komik atau film berdua. Berdebat entah apa tapi bercanda lagi setelahnya. Kembali nyaman berdua.

Lalu aku akan memperhatikan detail kamu. Pakaianmu warna apa, pakai sepatu apa, parfummu merk apa. Dan kamu akan tersipu karena aku memperhatikanmu sampai sekecil itu.

Masih ingat kalau ada seseorang yang bisa dengan melihatnya saja otomatis bisa membuatku bahagia begitu saja? Kamu pasti tahu orangnya. Kita berdua tahu orangnya. Kita hanya tidak pernah benar-benar membicarakannya.

Kadang aku kangen kamu.
Nyamannya, rasanya, hangatnya di dada pas kamu tertawa. Ja-tuh cin-ta-nya.

Kadang aku kangen kamu.
Terutama saat aku merasa kekasihku tidak terlalu peduli denganku.

Categories:

39 Responses so far.

  1. ariel_ung says:

    wahh,,,,awal baca aku bayangin pacarku,,,tapi ujung2nya...duhhh salah nih hahhaha....bagus mas,,,sering2 posting yaa...ditunggu tulisan berikutnya...

  2. ulfah says:

    senyum senyum sendiri, inget pacar heheh

  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  4. Seperti biasa,ketika awal tidak bisa ditebak sampai akhir. What a plot twist 🖤🖤🖤

  5. ryn says:

    cerita yg menyentuh hati

  6. nurra says:

    baca ini jd kangen sm seseorang

  7. raisya says:

    perasaan yang pernah aku alami

  8. Mengingatkan tentang masallalu

  9. azi says:

    kisah yg menyentuh

  10. makasih atas kisahnya. bikin rindu

  11. mariana says:

    kisahnya membuatku rindu akan hadirnya dirimu

  12. Unknown says:

    Jdi kangen mantan donk

  13. makasih atas kisahnya. bikin rindu

  14. terima kasih informasinya semoga selalu bermanfaat.

  15. terima kasih informasinya, semoga selalu bermanfaat.

  16. terima kasih informasinya semoga selalu bermanfaat.

  17. terima kasih informasinya

  18. terima kasih informasinya

  19. Susy says:

    terima kasih informasiya, silahkan kunjungi jasa cuci spring bed

  20. Baca ini jadi kepengen punya seseorang ...hiksss

  21. menyentuh sekali, artikelnya bagus, ditunggu artikel berikutnya.

  22. azzahro says:

    aku tunggu ya ka cerita selanjutnya

  23. junaidi says:

    romantik banget kak

  24. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

  25. Terima kasih atas informasinya. artikel yang bagus.

  26. Anonim says:

    Hello Dear , Visit Our Blog, Thanks you For Sharing , Make Share It And Keep Going To Do....
    ninonurmadi