Kata orang, jangan beri semuanya kalau sedang jatuh cinta. Sisakan ruang di hati untuk dirimu sendiri. Agar tidak habis kalau dia pergi. Agar
masih ada kesempatan untuk jatuh cinta kembali.

Aku sudah mencobanya, tetapi kalau denganmu, aku tidak pernah bisa memberi sebagian saja. Aku selalu ingin memberi hatiku, sepenuhnya.



Kalaupun nanti kamu pergi, biar aku saja yang memperbarui hati. Seberapa pun berantakannya, seberapa pun jatuhnya. Dari awal aku sudah tahu, apa pun yang berlangsung menyenangkan, belum tentu seperti itu selamanya. Selalu berharap yang terbaik, namun bersiap juga untuk kemungkinan terburuknya.

Tetapi, semoga kamu memang tidak berniat pergi.

Mmm, tidak kan?


Categories:

6 Responses so far.

  1. tikamooc says:

    Got it! Kena bangeetttt. Repost ya

  2. Anonim says:

    manteb banget deh niss, selalu totall ya pokoknya :p

  3. Unknown says:

    aiiih bener banget, ada yang nasihatin gitu.. tapi tetep aja ngasihnya pool.. gimana lagi.. cinta >,<